Translator

Rabu, 11 Desember 2013

KOMUNITAS VSI




Assalamu 'alaikum warrohmatullahi wa barokatuh.


Mau bisnis modal ringan yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan pribadi, keluarga, bahkan tetangga dan teman-teman anda. Dengan modal mulai dari Rp. 275.000 anda dapat mendaftar untuk menjadi member di jaringan usaha Yusuf Mansur Network.
Jaringan usaha yang sudah menyebar ke seluruh wilayah Indonesia ini memang menarik untuk diminati baik bagi yang mulai usaha dengan modal minim maupun mereka yang berkantong tebal.
Beberapa prospek yang ditawarkan setidaknya menjadi alasan banyak orang untuk memilih program usaha Yusuf Mansur Network ini, antara lain adalah:

1. Modal/ pendaftaran mulai dari Rp.275.000
2. Dengan modal mulai dari Rp. 275.000 saja setiap member sudah bisa memanfaatkan untuk keperluan pribadi maupun sebagai peluang usaha PPOB ( Payment Point Online Bank ). PPOB ini adalah layanan praktis yang memanfaatkan fasilitas jaringan internet dan layanan jasa Bank. 
3. Peluang PPOB ini juga berfungsi untuk POB ( Personal Online Payment ). Sehingga nantinya setiap orang yang menjadi member bisa memanfaatkannya untuk menyimpan dana dan mengelola untuk berbagai keperluan pribadinya, antara lain membayar tagihan listrik PLN ( pra bayar/ token dan pasca ), air PDAM, telepon TELKOM, Leasing, bahkan pembelian tiket pesawat terbang, kereta api, bus, pembayaran SPP sekolah, membayar Zakat, Infaq, belanja online, bahkan pembayaran di supermarket dan mall. Bila dana depositnya cukup ....... :) 
4. Bonus dan rewards mulai dari poin hingga uang mulai recehan, gatget, hingga rumah dan mobil mewah itu sih biasaaa .....! 
Tapi punya kesempatan usaha BISNIS plus BERAMAL dengan bonus UMROH / HAJI,
Insya Allah inilah saatnya. Segera gabung yuk    ( ini iklan di FB saya      :)

Nah, bila anda sudah memahami manfaatnya segera siapkan data diri seperti no KTP yang masih berlaku, no rekening Bank, no HP yang anda pakai saat ini dan selanjutnya ( dipakai untuk aktivasi, kirim berita transfer dana dan terima rewards ), 
Segeralah melakukan pendaftaran/ registrasi melalui layanan perwakilan terdekat di kota anda atau melalui online Situs Resmi PT Veritra Sentosa Internasional berikut ini : 

               http://www.klikvsi.com/?ref=VP3873361   

Wassalamu 'alaikum warrohmatullahi wa barokatuh 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar